web report tdk bisa di akses

0 votes
asked Apr 29, 2015 in Server by anonymous
retagged Jun 10, 2016 by ilham
saya habis ganti ip server, web tdk bisa di akses, bagaimana cara memperbaikinya? tolong bantuannya

1 Answer

0 votes
answered Apr 29, 2015 by ilham (5,050 points)
Halo,

Kami asumsikan Anda memang sudah terdaftar sebagai user Voucha 4 dan sudah terbiasa dengan dokumentasi kami. Seandainya Anda belum terbiasa dengan dokumentasi kami, silakan kunjungi http://support.voucha.co.id

Untuk membuka akses webreport, pertama pastikan bahwa Anda sudah memberikan akses database untuk server kami.
http://support.voucha.co.id/kb/membuka-akses-ke-database-postgresql-untuk-webreport/

Kemudian, lakukan setting NAT di modem/router yang Anda gunakan untuk akses internet. http://support.voucha.co.id/kb/setting-port-forwardingnat-di-router/

Jika Anda kesulitan melakukan NAT, Anda bisa meminta bantuan support kami dengan biaya Rp 100.000+PPn/modem. Perlu diketahui bahwa setting modem speedy termasuk jasa yang dikenakan biaya. (Setiap jasa memang dikenakan biaya, kecuali disebutkan gratis)

Setelah setting NAT berhasil dilakukan, selanjutkan tinggal setting database di alamat http://%serveranda%.infotransaksi.com, ganti %serveranda% dengan nama subdomain masing-masing.
http://support.voucha.co.id/kb/setting-database-untuk-webreport-hosting/
Welcome to Support Voucha, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...