bagaimana cara setting voucha untuk isi pulsa three keluaran terbaru yang 13 digit?

0 votes
asked Sep 24, 2015 in Device by Aji Krisnantoro
recategorized May 25, 2016 by ilham
padahal di menu Cluster->HLR Filter sudah saya setting dengan [ Panjang minimum : 10, Panjang Maksimum 13 ]

2 Answers

0 votes
answered Jan 19, 2016 by ilham (5,050 points)
selected Feb 4, 2016 by ilham
 
Best answer

Silakan gunakan Voucha4 Server 4.12.0.796, ini petunjuknya:

https://support.voucha.co.id/kb/update-worker-untuk-nomor-tri-13-digit/

0 votes
answered Sep 25, 2015 by Jaja sutisna
Untuk sementara saya dapat jawaban, katanya gunakan format topup umum :  i.[Kode Produk].[No HP].[Pin]. berarti harus pakai kode produk , tidak bisa nominalnya saja

terimakasih, mudah-mudahan bisa membantu
commented Sep 25, 2015 by anonymous
Ok, makasih kang jaja ats sarannya,,
commented Nov 10, 2015 by Riandy
Kang Jaja, sudah sya setting dan coba bertransaksi dgn format yg lengkap. respon dr system masih salah terus, tolong bantuannya. Terima kasih
Welcome to Support Voucha, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...