closed Device blm terkoneksi

0 votes
asked Dec 26, 2016 in Device by naisasha (210 points)
closed Dec 30, 2016 by ilham

Selamat sore Pak...Saya mencoba Voucha free edition dan ketika membuka device muncul keterangan: Nama device belum terdaftar di server. Silahkan daftarkan dulu di Voucha Admin atau perbaiki nama device. Pertanyaanya: 1. Bagaimana cara mendaftarkan di Voucha admin atau memperbaiki nama devicenya?

Terimakasih dan mohon bantuanya...smiley

closed with the note: Pertanyaan sudah terjawab dan sudah melebar di luar judul

1 Answer

0 votes
answered Dec 26, 2016 by ilham (5,050 points)

Halo pak,

Silakan ikuti petunjuk berikut

https://support.voucha.co.id/kb/mendaftarkan-device/

commented Dec 26, 2016 by naisasha (210 points)
Terimakasih Pak Ilham solusinya sangat membantu, device jabber sudah bisa terkoneksi dan sudah bisa online, akan tetapi masih ada bbrpa kendala:
1. Saya sudah coba daftarkan costumer, costumer sender type jabber sudah saya isikan, saya coba chat ke device jabber sudah masuk inbox tetapi masih blm respon...kira2 dimanakah kendalanya?
2.Apakah device jabber di voucha blm auto reconnect? Sebab ketika disconnect meski tekan stop trs start lagi baru bisa online?
commented Dec 26, 2016 by ilham (5,050 points)
1. Pertanyaan kurang jelas. Perlu screenshot atau log device jabber untuk dilampirkan.
2. Device jabber auto-reconnect.

Tidak ada screenshot atau log device, sehingga sulit untuk menjawab.
commented Dec 27, 2016 by ilham (5,050 points)
Untuk lisensi Free Edition, pastikan Worker Service sudah distart.
https://support.voucha.co.id/kb/inbox-tidak-diproses-atau-proses-transaksi-berhenti/
commented Dec 29, 2016 by naisasha (210 points)
Pagi...

Saya sudah ikuti petunjuk tersebut akan tetapi service servernya tidak bisa di start maupun di restrart.berikut saya sertakan screen shotnya:https://drive.google.com/file/d/0Bz-PtNJaxWs6emM4YjBKS3hKRzg/view?usp=sharing
commented Dec 30, 2016 by ilham (5,050 points)
Worker Service. Bukan Voucha4 Server. Mohon diperhatikan baik-baik.
commented Dec 30, 2016 by naisasha (210 points)
Untuk Worker Service  sudah saya restart Pak..Masih belum bisa jg..Kira2 apa ada yang salah dengan windows atau kesalahan saya pas install voucha?
commented Dec 30, 2016 by ilham (5,050 points)
edited Dec 30, 2016 by ilham
Kemungkinan karena belum ada

1. Supplier
2. Device Transaksi

Ini sudah tidak nyambung dengan judulnya jadi saya closed, supaya tidak membingungkan. Silakan buka pertanyaan baru.
Welcome to Support Voucha, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...